GADO-GADO REVIEW

all about entertainment!!!!

Kamis, 31 Maret 2011

Music Review: Top 5 Music In March

Gak terasa udah di penghujung bulan Maret aja. Tiba-tiba terbersit di kepala saya, kenapa gak bikin list lagu yang saya suka selama bulan ini ya? Mungin aja (kalo gak males) bakal dibikin tiap bulan. Kalo bikin tahunan otak saya bakalan lupa, ini lagu tahun kapan ya? (maklum lemot).

Ok! Here we go!

5. F**cking Perfect - Pink

Yeah. Pink! This song sound fucking perfect. Seperti biasa lagu-lagunya Pink pasti selalu menyinggung hal-hal sosial tentang seorang yang mempunyai personality yang unik. Orang - orang kayak gini emang sering dijauhin. Well. Banggalah pada dirimu sendiri.

4. Cinta& Benci - Geisha
Lagu Indonesia yang satu-satunya nyempil nih. Emang sih temanya gak jauh dari lagu Geisha yang laen. Tapi apa mo dikata. Liriknya Ter-lem di kepala.


3.I Need A Doctor - Eminem ft. Dr. Dre and Skylar Grey


Keren..... Lagunya keren video clipnya juga keren. kamu harus nunggu beberapa menit dulu baru deh lagunya mulai.

2. What The Hell - Avril Lavigne

Avril kembali lagi nih. Doi ngaku kalo sekarang dia pengen imagenya jadi lebih dewasa. Tapi kayaknya lagunya di albumnya kebanyakan patah hati nih. Akibat perceraian? Ups! (tukang gosip :p)

1. Rocketeers - Far East Movement ft. Ryan Tedder
 
Lagu ini asik banget. Bukan karena euphoria gara2 Far East Movementnya baru datang ke Indo lho.Lagu ini bikin kita goyang2 sendiri. Pas si Ryan Tedder nyanyi gak sadar saya ikutan nyanyi juga lho. Walaupun fals....

1 komentar:

  1. Wah Hari ni tepat pengunjung ke-100!!!!

    Pas banget bukanya. He... he... he...

    BalasHapus